Bangun Komunikasi Bersama Awak Media, Dandim 0416/Bute Kunjungi Markas JOIN

oleh -12 views

NARASIJURNAL.COM, BUNGO –  Bangun Mitra dengan Insan Pers, Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, menyambangi Markas sekretariat Jurnalis Online Indonesia (JOIN), (4/03).

Kedatangan Dandim diterima oleh Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria dan Ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin beserta pengurus DPD JOIN Bungo. Suasana semakin mencair karena keakraban itu, terlihat saat Dandim bercengkrama dengan rekan – rekan media tergabung ke JOIN.

Menurut Dandim, kedatangan dirinya ke  JOIN, bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi sebab dirinya baru juga bertugas di Kabupaten Bungo.

Karena setiap dirinya bertugas ditempat yang baru, ia selalu menjalin hubungan dan komunikasi harmonis dengan semua pihak terutama para wartawan.

“Kedepan saya berharap hubungan sekaligus komunikasi yang sudah baik selama ini lebih erat lagi antara JOIN dengan Kodim 0416/Bungo Tebo. Kalau ada permasalahan dilapangan cepat berkoordinasikan sehingga bisa ditanggulangi secepatnya,”kata Arianto.

Dirinya berharap para wartawan yang tergabung di JOIN tetap solid dan mengedepankan tugas jurnalistiknya secara profesional dan komunikasi antara JOIN dan Kondim harus tetap bersinergi sehingga bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kedepan kita dapat sharing informasi terkait hal atau informasi disampaikan kepada publik. Dalam kesempatan ini juga, saya.berharap rekan-rekam media bisa menyampaikan informasi hal pencegahan wabah corona dengan prokes covid,”katanya.

Foto bersama usai silaturahim

Sementara itu, Ketua DPW JOIN, Zakaria yang didampingi ketua DPD JOIN Bungo Syahruddin dan pengurus lainnya sangat menyambut baik kunjungan Dandim 0416/Bute yang baru ke JOIN. Semoga dengan awal yang baik akan seterusnya baik dan terjalin hubungan yang harmonis.

“Sebelumnya dari Kejari, Subdenpom juga sudah berkunjung kesini dan hari ini pak Dandim. Kami sangat respect dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pak Kodim. Semoga kedepan bisa bersinergi sesuai visi dan misi JOIN,” tukasnya