Ibu dan Anak Tewas Di TKP, Kecelakaan di Jalinsum KM 35 Kecamatan Pelepat-Bungo

oleh -14 views
Kondisi korban terjepit dalam mobil di TKP

NARASIJURNAL.COM,  BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di jalan lintas sumatra KM 35 dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Selasa (2/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat kecelakaan antara truk Canter nomor polisi BG 8095 EG dengan minibus Wulling nomor BH 1858 SD ini dua orang penumpang dinyatakan tewas di lokasi kejadian, sementara dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Bungo, Iptu Aya mengatakan kecelakan ini berawal dari mobil truk yang mengangkut buah sawit melaju dari arah Bangko, menuju arah Bungo. Sesampai di lokasi, truk mengalami pecah ban.

“Saat sopir truk baru turun dan mau mengambil peralatan, datang minibus Wulling dari arah belakang dengan cukup kencang. Minibus ini kemudian menabrak bagian belakang truk hingga ringset berat ,” ujar Iptu Aya.

Akibat kejadian ini, kata Aya, dua orang penumpang Wuling yang bernama Altan (7) tewas di tempat bersama ibunya Epi Asnita (40) yang merupakan warga Sarolangun. Sementara, kedua sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Kondisi korban terjepit dalam mobil di TKP

“Kodri (40) yang merupakan ayah dan suami korban mengalami luka di bagian kepala. Sementara satu orang penumpang lainnya Rudy (30) mengalami luka ringan. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti ,” tutupnya.(NJ)