Ketua DPRD Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Saat Apel Gabungan Perdana

DPRD Dharmasraya247 Dilihat

NARASIJURNAL.COM-DHARMASRAYA –  Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto hadiri Serah Terima jabatan Bupati terpilih Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang sebelumnya dijabat Pelaksanaan Harian Lepas (PLH) Bupati, Adlisaman, Sekretaris Daerah kabupaten Dharmasraya, Senin (01/03/21). bertempat di halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Serah terima jabatan Bupati Dharmasraya ini.

Pada hari pertama menjalankan tugas pasca dilantik sebagai Bupati Dharmasraya untuk periode kedua, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan didampingi Wakil Bupati, Dasril Panin Dt. Labuan, langsung memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Apel gabungan ini dihadiri para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Ketua DPRD Dharmasraya menanggapi apel yang kali ini sangatlah istimewa karena bupati dan wakil bupati terpilih sempat hadir keduanya di tengah kesibukannya untuk persiapan sidang paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam menyampaikan visi dan misinya untuk kedepan.

“Puji Syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan untuk dapat hadir mengikuti apel bersama,” ujar Ketua DPRD.(mde/ist)