Breaking News,,,Dua Motor Jadi Sasaran Amuk Massa, Warga Geruduk Kantor Gardu Ranting PLN Jujuhan

oleh -31 views
Warga Jujuhan saat mendatangi Kantor Gardu PLN Ranting Jujuhan, pertanyakan seringnya mati lampu.

NARASIJURNAL.COM BUNGO- Ratusan warga Jujuhan mendatangi Kantor Gardu Ranting PLN Jujuhan. Mereka meluapkan kekesalan karena seringnya padam lampu akhir pekan ini. Massa mulai melakukan aksinya sekira pukul 19:00 Wib, Sabtu (27/02/2021).

Tampak di dilokasi, dua motor terparkir menjadi amukan massa.

Hasil pantauan di lapangan  warga tampak kemarahan mereka tak lagi terbendung, ketika mereka mengetahui tidak ada petugas PLN yang menyambut mereka. Merekapun melempari fasilitas Kantor mengakibatkan jendela kaca pecah, dan melempari perumahan yang ada di lokasi. Selain itu, dua unit motor yang ada di lokasi itu juga menjadi sasaran kemarahan mereka.

Salah satu pendemo menyebutkan, kedatangan mereka bermaksud untuk menanyakan kepada petugas PLN, terkait seringnya mati lampu yang dirasakan di dua kecamatan, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Kami sudah cukup sabar pak, sebulan ini lampu sering mati dan tidak ada alasan yang jelas. Bahkan waktunya pernah satu hari mati lampu,” ujar salah satu unjuk rasa yang enggan disebutkan namanya di media.

Tidak lama kemudian unjuk rasa dari warga ini membubarkan diri sekira pukul 20:45 Wib, setelah jaringan PLN kembali normal.

Pihak Polsek Jujuhan dan Babinsa tiba di lokasi untuk merenda kan amarah dari amukan massa, akhirnya massa pun membubarkan diri dengan tertib.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari PLN Jujuhan. (03/NJ)