Camat dan Rio Rantau Ikil Jenguk Balita yang Terluka Akibat Terkena Air Panas

BUNGO320 Dilihat

NARASIJURNAL.COM Bungo-

Balita Listiya Pratiwi (3), terluka terkena air panas mengakibatkan kedua tangan dan sebagian tubuh tak berfungsi secara normal. Camat Jujuhan Syafrizal bersama Rio Rantau Ikil H.Al Kahfi mengunjungi ditempat kediamannya di Kampung Baru Patenun Dusun Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Kamis (18/02/2021).

Rio Rantau Ikil menyebutkan, dirinya sudah melihat langsung kondisi Listiya, memang betul kondisinya sangat memperihatinkan. Ditambah rumah kediaman orang tuanya hanya berukuran 4X3, butuh uluran tangan untuk mengurangi beban mereka.

“Kita berharap baik pemerintah dan orang dermawan dapat membantu orang tua nya dalam usaha kedepan untuk memulihkan anak ini,”ujarnya.

Camat Jujuhan menambahkan, untuk meringankan beban dari orang tua, dari pihak Kecamatan, Alhamdulillah sudah ada BPJS Kesehatan KIS,sudah terbantu dan kami juga berharap pada semua pihak akan membantu karena akan membutuhkan biaya selain dari upaya dari biaya BPJS.

“Kita bantu secara administrasinya, agar dapat berobat menggunakan kayu BPJS KIS. Semoga terbantu dan besar harapan ada bantuan lain dari orang yang tergerak hatinya untuk membantu” harap Camat.

Sementara itu, Solehan selaku orang tua Listiya pratiwi mengatakan, kondisi anak kami makin hari makin parah, butuh biaya operasi. “Kami ingin sekali kesembuhan anak saya. Terima kasih atas bantuannya kami ucapkan pihak pemerintah dusun dan Camat Jujuhan sudah berkunjung ditempat kami. Semoga kedepannya anak saya bisa dioperasi,” harapnya.,(03/nj)