Gelar Tasyakuran HPN 2021, Bupati H Mashuri: Media Memainkan Peran Penting Menyampaikan Informasi Kemajuan Daerah ke Publik

BUNGO276 Dilihat

NARASIJURNAL.COM Bungo- Bupati Bungo pererat silaturahim bersama insan Pers di momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, hadir Sekda Bungo H.Mursidi, unsur Forkompimda, Kepala OPD yang hadir, di rumah Dinas Bupati Jum’at (12/02).

Dalam sambutan Bupati H.Mashuri menyampaikan banyak keberhasilan yang dicapai selama 5 tahun ia memimpin bersama Wabup H Safrudin Dwi Apriyanto. Dan kembali dipercayakan untuk memimpin Bungo dua periode, pihaknya tetap komit melanjutkan visi misi Bungo maju dan Sejahtera (Master) jilid 2.

“Media memainkan peran sangat penting untuk berkarya memberikan informasi kepada publik, banyak keunggulan dan kemajuan di Kabupaten Bungo yang perlu kita beritakan, baik dari segi pendidikan, kesehatan, hingga stabilitas hasil pertanian masyarakat,” kata Bupati.

Bupati beserta unsur Forkompimda foto bersama dengan insan Pers

Lanjut Bupati, Bandara Muarabungo kedepan perlu dikembangkan, dengan selalu berkoordinasi ke pusat. Hal ini juga terus didorong sebagai garda terdepan untuk melajunya perputaran ekonomi di Bungo. Selain itu, insfratruktur juga menjadi perhatian bersama.

“UKM, kita berupaya menjadi pusat yang nyata perdagangan di Jambi wilayah Barat, untuk itu Kita harus siap sarana, perlu kita pikirkan bersama untuk mewujudkan semua itu,” harap Bupati.

Usai makan bersama, Bupati berdialog interaktif dengan wartawan yang hadir, mengenai pembangunan dan permasalahan yang ada di Bungo. (NJ)