Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Jujuhan Berjalan Lancar, Camat Syafrizal Pantau Proses Vaksinasi

BUNGO1306 Dilihat

NARASIJURNAL.COM BUNGO– Sabtu (6/2/2021), Camat Jujuhan Syafrizal SE di dampingi Koramil tanah tumbuh Kapten CAJ Sugiyanto dan anggota Banbinsa, Kapolsek Jujuhan Iptu.Yudhi prastyo STK,dan anggota,Kepala puskesmas Rantau ikil Masa Jaya memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19. Tepat pukul 9:30 Wib vaksinasi Sinovac dimulai.

Suntik pertama di Kecamatan Jujuhan,adalah Kepala Puskesmas Jujuhan disaksikan oleh para undangan yang hadir.

Camat Jujuhan didampingi kepala Puskesmas Raantau Ikil mengatakan, penyuntikan vaksin tahap pertama ini diperuntukan kepada tenaga kesehatan.

Camat Syafrizal SE foto bersama di lokasi vaksinasi covid-19 di Kecamatan Jujuhan

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses semua tenaga kesehatan puskesmas rantau ikil sudah divaksin, “ungkap Syafrizal SE.

Ditambahkan Masa Jaya selaku kepala Puskesmas Rantau Ikil mengatakan, untuk hari ini petugas puskesmas rantau ikil jujuhan yang telah dilakukan penyuntikan vaksin sinovac dari data 94 orang.

Nanti setelah di lakukan screening covid-19,  jika ada yang petugas tensi tinggi dan ada juga yang hamil dan masih menyusui itu belum bisa dilakukan penyuntikan vaksin.

“Kita tunda sampai tensi nya turun, kami ucapkan terimakasih kepada pak camat jujuhan dan pak kapolsek jujuhan juga pak koramil yang telah hadir pada pemberian penyuntikan vaksin tahap pertama ini, Alhamdulillah berjalan lancar,(03/nj)