Bupati H.Mashuri Pertama Disuntik Vaksin Sinovac Covid-19

BUNGO, DAERAH755 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar vaksinasi covid-19 secara serentak di setiap Kecamatan. Pelaksana dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dipimpin oleh Kadis dr.H Safarudin Matondang. Bupati H.Mashuri perdana di suntik vaksin covid19 (vaksin Sinovac) di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, diikuti unsur Forkompinda, Kepala OPD, perwakilan dari media bagi yang lolos Screening covid-19 juga ikut mendapatkan suntik vaksin Sinovac. Vaksinasi ini digelar di depan rumah Dinas Bupati, Sabtu (6/02/2021).

Bupati Bungo H Mashuri saat menyampaikan sambutan

Sebanyak 4.360 dosis vaksin Sinovac telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bungo. Diperuntukan bagi tenaga kesehatan, dan masyarakat umum yang rentan tertular dengan covid-19.

Undangan yang hadir saat mengikuti vaksinasi civid-19 di Rumah Dinas Bupati Bungo.

Bupati H.Mashuri dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi yang sudah diupayakan pemerintah. Agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh terlindungi dari virus. Sehingga kedepannya dapat berproduktif kembali.

“Jangan percaya dengan isu-isu Hoax yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Bungo,” ajak Bupati.

Terpisah, Ketua DPD Bungo Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Syahruddin yang juga ikut divaksin covid-19, setelah lolos dari Screening covid-19. Menurut Syahruddin, wartawan juga rentan terkena covid-19, sebab kerjanya di lapangan banyak bertemu orang banyak. Untuk itu perlu ikut andil sebagai penerima vaksin covid-19.

Ketua DPD JOIN Kab.Bungo Syahruddin ikut divaksin covid-19

“Jangan takut divaksin, Alhamdulillah saya ikut divaksin setelah cek tensi, dan lain lain. Lolos dari Screening dan dibolehkan divaksin, setelah Bupati dan pejabat lainnya,” (NJ)