Tetap Terapkan Prokes, Musrenbang Kecamatan Jujuhan Sukses Terlaksana

BUNGO327 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO-Kekhawatiran masyarakat Rantau panjang atas kelanjutan pembangunan jembatan rangka beton akan terwujud, karena akan di lanjutkan pembangunan pada tahun 2021.Hal ini disampaikan  Camat Jujuhan Syafrizal SE pada kegiatan Musrenban tingkat kecamatan Jujuhan, Selasa (2/02/2021).

Mursenban tingkat kecamatan jujuhan di hadiri oleh perwakilan anggota DPRD kabupaten Bungo dari Dapil III,Jusri Ramli, Abdul Kodir, Darmawan, Alfian juga dari dan dr.Auri adam putra ketua tim musrenbang dari kabupaten bungo (Bapeda ) dan para undangan lainnya.

Pada matkesempatan itu, Camat Jujuhan Syafrizal mengucapkan  terima kasih kepada perwakilan anggota DPRD kabupaten bungo juga perwakilan Dinas juga pihak polsek jujuhan dan koramil diwakili Banbinsa para Rio dan anggota  BPD sudah hadir mensukseskan kegiatan musrembang kali ini.

Para undangan yang hadir, saat mengikuti Musrembang Tingkat Kecamatan Jujuhan

“Semoga usulan, perancangan dari setiap dusun yang telah di berikan pada setiap rio pada dinas dan anggota DPRD akan bisa masuk dalam anggaran untuk tahun 2021 ini itu harapan kita.

Dan untuk jembatan sungai jujuhan Rantau panjang tahun 2021 ini akan di lanjutkan pengerjaan nya itu harapan kita semua, apa lagi masyarakat rantau panjang,”kata Camat.

Jusri Ramli selaku Komisi III bidang pembangunan mengatakan,  pihaknya akan menampung semua usulan. “Usulan dari setiap dusun akan kami masukan ke DPRD Provinsi juga pemerintah daerah kabupaten Bungo dan Pemprov Jambi. Semoga usulan -usulan masuk dalam pagu anggaran “tutup Jusri ramli (03/nj)