Pemda Bungo Beri Penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo

BUNGO389 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP Septa Badoyo beserta tim, patut diacungkan jempol. Kali ini, berkat kerja keras dapat mengungkap kasus kepemilikan Ganja seluas 3 Hektar baru baru ini, Pemda Bungo memberikan penghargaan, melalui Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo penghargaan diserahkan oleh Wabup Safrudin Dwi Apriyanto, juga selaku Ketua BNK Bungo, di halaman upacara Mapolres Bungo, Senin (1/02).

Wabup mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bungo atas kinerja selama ini memberantas kasus Narkoba di Kabupaten Bungo.

Pemerintah Bungo berterima kasih sekali kepada polres Bungo. Penghargaan ini diberikan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah yang setinggi tingginya, karena telah menemukan ladang ganja seluas 3 hektar di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang pada 19 Januari lalu.

Memerangi Narkotika bukan hanya tugas pemerintah tapi ini tugas bersama. “Untuk itu perlu kita libatkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda sama sama kita menjaga generasi kita dari bahayanya narkotika,” ucap Wabup.

Ditambahkan Kapolres Bungo AKBP M Lutfi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bungo melalui BNK Bungo yang telah memberikan penghargaan kepada anggotanya.

“Perlu diketahui, bahwa pengungkapan ladang ganja seluas 3 hektar ini merupakan kasus terbesar di wilayah Hukum Polda Jambi”, pungkasnya. (NJ)