Bupati H Mashuri Nikmati Jalur Arung Jeram, Sekaligus Resmikan Wisata Arung Jeram di Dusun Peninjau-Bathin II Playang

BUNGO360 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Bupati Bungo H Mashuri di dampingi Ketua TP PKK Hj Verawati Mashuri meresmikan salah satu obyek wisata alam di Kabupaten Bungo. Yakni, Arung Jeram Kejat Batu Bangkai yang terletak di Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Playang. Minggu, (31/01).

Sejumlah pejabat penting hadir dalam acara ini. Dengan mematuhi prokes covid-19, Bupati bersama Hj Verawati Mashuri juga bersilaturrahmi dengan para pengelola wisata alam ini.

Bupati H Mashuri dan Hj Verawati juga sempat menjajal wisata alam yang cukup menantang tersebut. Saat menjajal wisata alam tersebut, Bupati H Mashuri dipandu oleh Tim dari Atlet professional Federasi Arung Jeram Indonesia(FAJI) Kabupaten Bungo yang diketuai oleh Ahmad Khoiri.

Tak hanya itu, Bupati H Mashuri juga menebar benih ikan di Lubuk Larangan Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang. Benih ikan ini diharapkan dapat membantu pelestarian ikan sungai di wilayah itu.

Sebelumnya, di Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu(30-01-2021) Bupati H Mashuri didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Drs. MURSIDI, M.M melepas secara resmi rombongan FAJI Cabang Kabupaten Bungo ke lokasi acara. Pelepasandengan prokes covid-19 itu digelar di depan Rumah Dinas Bupati Bungo. (NJ).