Hari Ini Pj Sekda Kerinci Asraf Terima Vaksin Tahap Dua

KERINCI436 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, JAMBI – Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Provinsi Jambi yang telah menerima vaksin Covid-19 tahap pertama pada tanggal 14 Januari lalu, hari ini (28/01/2021) Kembali disutik vaksin untuk dosis ke-2.

Vaksinasi tahap kedua ini juga bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Jumlah penerima vaksin tahap kedua ini sebanyak 22 orang. Di antaranya Danrem Jambi, Kapolda Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asraf Spt M.Si yang juga Pj Sekda Kerinci, Komandan Batalyon Infanteri Rider 142/Ksatria Jaya Jambi, Kajati Jambi, Sekda Jambi, Karo Hukum Setda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo Jambi, serta beberapa nama pejabat publik, tokoh politik, agama dan profesi di Provinsi Jambi.

Selain penerima vaksin tahap kedua ini, juga terdapat nama pejabat dan tokoh Jambi yang disuntik Vaksin Covid-19 tahap pertama.

Foto bersama saat vaksinasi covid-19

“Iya, hari ini dilakukannya vaksinasi lanjutan untuk dosis ke-2 kepada penerima pertama yang divaksin pada 14 Januari lalu. Lokasi masih sama di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, pukul 09.00 WIB,” ujar juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Sebelumnya, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asraf S.Pt MSi, yang juga Pj Sekda Kerinci, kepada media ini mengaku telah selesai menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di Rumdis Gubernur Jambi.

Menurutnya, tidak ada kegaruan sedikitpun untuk menjalani vaksinasi Synovac Covid-19 ini. Karena program ini dilakukan untuk kebaikan Bersama.

Ia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk ikut menyukseskan progam Vaksinasi Covid 19 ini untuk mengakhiri pandemi virus Corona yang telah berbulan-bulan melanda Indonesia.(adv/nil)