Ketua DPRD Dharmasraya Turun ke Lapangan, Jemput Aspirasi

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL. COM – DHARMASRAYA – Disela sela liburan, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto SH, melakukan turun kebawah untuk menjemput aspirasi masyarakat. Khususnya para petani di Dharmasraya.

Sesuai visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya semua kegiatan mengikuti arahan Ketua DPD PDI-P Sumbar H Alex Indra Lukman bersernergi dengan pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat, Sabtu (20/3). Ketua DPRD Dharmasraya mengunjungi petani Jorong Sungai Lancar, Nagari Koto Salak, Kecamatan Koto Salak.

“Hari ini saya menjemput aspirasi kebawah dengan melihat langsung kondisi para petani yang telah menggunakan bibit padi, hasil penemuan prof Surono Danu percontohan yakni Padi MSP 13 A asal Lampung. Alhamdulillah dari tinjauan kita bibit padi yang telah digunakan para petani membuahkan hasil. Rata-rata permalai 250 sampai 300 butir, ” jelasnya.

Dikatakannya, dengan adanya bibit percontohan MSP 13 A ini, diharapkan nanti jika memang bisa membuahkan hasil yang lebih banyak bagi masyarakat khususnya para petani, tentu ini akan terus dikembangkan.

“Insya Allah dengan bibit MSP ini petani akan bertambah sejahtera, ” pungkasnya.(mde)

No More Posts Available.

No more pages to load.