Bupati H Mashuri Sambut Kunker Gubernur Jambi di Bungo Awal Tahun 2021

BUNGO279 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO– Bupati Bungo H.Mashuri, Bersama Wabup H Safrudin Dwi Apriyanto menyambut kedatangan Gubernur Jambi H Fakhrori Umar dalam rangka kunjungan kerja awal tahun 2021 di Kabupaten Bungo, sambutan dilakukan di Rumah Dinas Bupati, Rabu,(20/01/2021).

Gubernur disambut hangat, dengan diawali sarapan bersama, turut hadir unsur Forkompinda, Kepala OPD, Staf Ahli dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati H.Mashuri menyampaikan apresiasi atas kinerja Gubernur selama ini, telah banyak yang dilakukan untuk kemajuan pembangunan Provinsi Jambi.

“Kita juga selaku pemerintah daerah selalu mendukung program Provinsi Jambi, di daerah kita juga berusaha meningkatkan pembangunan, bahkan bantuan per Madin dalam setahunnya mendapat bantuan sebesar 15 juta melalui program Gerakan Dusun Membangun (GDM). Bukan hanya itu, Pondok Pesanten juga mendapat bantuan setiap tahunnya sebesar 15 juta.

“Kita sangat apresiasi sekali atas kinerja Gubernur selama ini, terimkasih atas kunjungannya, maaf jika ada sambutan kami kurang berkenan,” ucap Bupati.

Dalam sambutan Gubernur, lebih menitibberatkan akan pentingnya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), agar pemerintah daerah dapat meningkatkan daya saing. Baik itu meningkatkan pendidikan maupun ekonomi.

“Mengingat masa jabatan saya sebagai Gubernur berakhir pada bulan pada April mendatang, pada kesempatan ini saya ingin mengucapakan permohonan maaf jika selama ia menjabat Gubernur ada kekhilafan”, tutup Gubernur. (01/NJ)