Pemdus Lubuk Tenam Sukses Gelar Pelatihan Perangkat Dusun dan BPD

ADVETORIAL, BUNGO339 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Bertempat di Aula Kantor Rio dusun Lubuk Tenam kecamatan Jujuhan Ilir, Kamis (14/1/2021). Pemdus dusun Lubuk Tenam sukses melakukan pelatihan peningkatan kapasitas perangkat dusun dan anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD).

Dalam kegiatan pelatihan itu, hadir Kadis Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bungo Taupik Hidayat dan staf, juga hadir Camat Jujuhan ilir,Khaidir yusuf.

Kaspur Anuar selaku rio lubuk tenam mengucapkan terimakasih kepada  Kadis PMD, yang sudah menyempatkan diri hadir mengisi langsung sebagai pameteri.

Foto bersama usai pelatihan digelar.

“Kami berharap kepada perangkat dusun yang telah mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas perangkat dusun dan BPD agar bisa menambah ilmu pengetahuan dalam bidang pemerintahan.  Dan menjadi pedoman dalam mengemban tugas pemerintahan dusun,” harap Datu Rio Kapsul Anwar.

Ditambahkan Kadis PMD Kabupaten Bungo Taufik Hidayat, dengan adanya pelatihan ini akan menambah wawasan bagi perangkat dusun untuk bekerja maksimal kedepannya.

Menurut Taufik, pelatihan ini adalah merupakan program pemdus ditindak lanjuti ke PMD. “Kita himbau juga agar selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19” ujarnya.

Pelatihan peningkatan kapasitas perangkat dusun dan BPD lubuk tenam ini di dampingi oleh tim pendamping dusun dan Kecamatan juga Kabupaten (ADV/03)