DPRD Bungo Gelar Rapat Penutupan Masa Persidangan dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2020-2021

BUNGO319 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- DPRD Kabupaten Bungo sukses menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan masa persidangan pertama sidang tahun 2020-2021, sekaligus pembukaan masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021, di ruang sidang utama DPRD Bungo, Senin (11/01/2021).

Paripurna itu hadir, Wakil Ketua I DPRD Bungo H Martunis, Wakil Ketua 2 Jumiwan Aguza, Sekwan, dan anggota Dewan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dharmawan dari Fraksi PKS menyampaikan, paripurna ini merupakan pelaporan atas kinerja selama DPRD selama ini.

Agar kedepannya menjadi evaluasi utnuk lebih baik. Selain itu, kunjungan kerja ke daerah lain juga menjadi agenda agar daerah Kabupaten Bungo tidak ketinggalan.

“Kita harapkan kedepannya kinerja DPRD Bungo lebih baik daripada sebelumnya. Apa apa yang diperoleh selama kunjungan kerja ke daerah lain dapat diterapkan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bungo,” harap Dharmawan.

Anggota Dewan yang hadir

Dalam rapat istimewa itu juga dibahas mengenai hasil Reses anggota dewan. “Kita juga membahas hasil reses anggota dewan di tahun 2020. Jadi intinya, apa saja yang telah diserap dari masyarakat, patut diperjuangkan, terutama peningkatan fasilitas pendidikan, infrastruktur dan kesehatan,” pungkasnya. (NJ)