Wabup Ikuti Rakor Bersama Menteri Kesehatan RI Melalui Vedio Konferensi

BUNGO476 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Daralm rangka kesiapan pelaksanaan Vaksin covid-19 khususnya di Kabupaten Bungo. Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto mengikuti vedio konferensi, bersama Menteri Kesehatan RI, serta Kepala BNPB RI, di ruang kerja Wabup, Selasa (05/01/2021).

Hadir dalam video konferensi itu, Tim Satgas covid-19 Kepala Kabupaten Bungo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, Kepala BPBD Bungo, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo.

Wabup H Safrudin Dwi Apriyanto didampingi Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo Ikuti vedio Konferensi bersama Mendagri,Menteri Kesehatan RI

Pada kesempatan itu Wabup menuturkan, Rapat koordinasi melalui Vedio Konferensi ini bertujuan agar kedepan bagaimana teknis dan kelancaran dalam membangun koordinasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Kita akan terapkan bertahap, pertama adalah tenaga medis. Selain itu yang juga menjadi fokus kita adalah bagaimana meningkatkan protokol kesehatan. Karana kita menilai saat ini masih cendrung belum dioptimalkan. Kita tetap menghimbau masyarakat agar sama sama mematuhi protokol kesehatan,” harap Wabup. (NJ)