Ditinggal Pergi Pemilik, Warung Bakso Giri Roso Milik Bukde Atik Terbakar

BUNGO, PERISTIWA719 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Malang tak dapat ditolak, warung milik Bukde Atik tebakar, warga Kampung Simpang Empat Kecamatan Jujuhan, kejadian sekira pukul 10:00 Wib, Jum’at (25/12/2020).

Amri,salah seorang tetangga Bukde Atik mengatakan, kebakaran ini terjadi sekira pukul 10.00 pagi. “Kami melihat asap tebal mengepul dari dalam tempat jualan bakso Bukde. Pas waktu kejadian ,warung tertutup kami dobrak pintu nya tau-tau api sudah besar di dalam,”ujarnya.

Tampak meja dan kursi serta Diding warung Bukde hangus terbakar

Tidak lama lama itu warga langsung  menghubungi pihak damkar jujuhan. Berselang berapa menit,  satu Yunit Damkar datang kelokasi dan langsung memadamkan api.  Beruntungnya apai dapat dibayarkan sebelum merambak ke rumah warga.”Semua isi warung ludes terbakar,”cetusnya.

Pemilik warung hanya bisa pasrah melihat warungnya terbakar. Sampai saat ini belum dapat informasi apa penyebab berasal dari mana masih di selidiki oleh pihak terkait.

Sampai berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait apa penyebab kebakarn.a “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,kerugian  diperkirakan puluhan juta rupiah” tutupnya. (03/NJ)