Warga Tanjung Belit: Terimakasih Pak Bupati H Mashuri Jalan Kami Sudah Mulus

PERISTIWA784 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Masyarakat Dusun Tanjung Belit kecamatan Jujuhan gembira, fasilitas jalan mereka mulus. “Kami selaku masyarakat Tanjung Belit gembira sekali. Terimakasih pak Bupati H Mashuri jalan kami sudah mulus. Sebelumnya juga kami telah mendapatkan anggaran pembangunan jembatan rangka baja yang sudah diresmikan oleh pak bupati H.Mashuri,” ucap warga Ali, (23/12/2020).

Saat ini, pemerintah Kabupaten Bungo kembali menganggarkan alokasi dana pengaspalan jalan sepanjang lebih kurang 500 meter.Jalan baru diaspal ini akan tembus ke pemukiman masyarakat Rt.01 kampung dusun Tuo Tanjung Belit.

Disisi lain, kondisi jembatan lama yakni jembatan beton yang dibangun dari anggaran swadaya PAD dusun. Ditambah alokasi dari CSR PT.Kuansing Inti Makmur (KIM). Kondisi saat ini dilakukan pembongkaran karena tidak bisa dimanfaatkan lagi untuk dilalui oleh masyatakat karena sudah diterjang banjir beberapa waktu yang lalu.

“Harapan masyarakat pada pemerintah untuk dilakukan pembongkaran karena tidak mampu nya dengan tenaga¬† tidak manual.Jika tidak dirobohkan akan terjadi kerusakan pada tebing-tebing penyangga kiri kanan jembatan lama ini, mohon ke depan ada perhatian,” harap warga.(03/nj)