Wabup Apri Pastikan Pos Keamanan di Tiga Titik Siap Siaga,

BUNGO1349 Dilihat

NARASIJURNAL.COM Bungo- Untuk memastikan persiapan pengamanan dalam mengahadapi Natal dan pergantian tahun baru 2021 di Kabupaten Bungo, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto bersama Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute mengecek beberapa titik Pos keamanan di lokasi, Kamis (24/12/2020).

Wabup H Safrudin Dwi Apriyanto bersama unsur Forkompinda Bungo foto bersama disalah satu depan Pos keamanan.

Usai melakukan pengecekan ke lokasi, Wabup menyampaikan kepada awak media, bahwa pergantian tahun baru 2021 diharapkan kondisi tetap aman dan kondusif.

“Kita himbau masyarakat tidak mengadakan keramaian dipergantian tahun baru, karena kita masih menghadapi pandemi covid-19. Dan Natal tahun ini, kita harapkan keadaan tetap aman dan kondusif sehingga proses ibadahnya lancar,” harap Wabup.

Ditambahkan Kapolres Bungo AKBP M Lutfi, ada tiga titik Pos keamanan yang disiagakan. “Personil sebanyak 182 dibantu dari pihak TNI 30 dan dari Dinas Perhubungan 30” jelasnya.

Ketiga Pos keamanan yang diletakan ini, dianggap rawan kecelakaan dan melibatkan keramaian. Untuk itu, bertugas mengamankan dan mengatur kelancaran lalu lintas dibeberapa titik tersebut. (NJ)