Hanya tidak Dikasih Uang, Seorang Ibu Tewas Ditangan Anak Kandungnya

PERISTIWA390 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Muaro  Jambi-Seorang anak seharusnya melindungi Ibu nya, beda halnya seorang anak berinisial RD (40) yang tega membunuh ibunya, karena hanya persoalan tidak dikasih uang. Peristiwa itu terjadi di Desa Penyengat Olak Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Jum’at (11/12).

Peristiwa yang mengejutkan ini, diketahui oleh Ayah pelaku ST, berawal anaknya cekcok besama ibunya dan terjadi keributan hingga penyidikan benda tajam. Suasana semakin ribut, wargapun langsung mendatangi rumah korban,warga setempat menyaksikan korban telah bersimbah darah akibat sudah ditusuk oleh anaknya, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa ini dibenarkan Kasubag Humas AKP Armadi, bahwa telah terjadi pembunuhan seorang ibu yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri.

“Korban tewas karena ditusun oleh anaknya sendiri. Pelaku ini diketahui pernah mengalami gangguan jiwa. Sementara motifnya, pelaku meminta uang kepada ibunya, karena ibuny tidak memberi maka terjadilah keributan itu,” papar Armadi.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. “Pelaku tidak dimasukan dalam tahanan dikarenakan anak ini mengalami gangguan jiwa, pelaku dimasukan ke rumah sakit Jiwa,” pungkasnya. (NJ).