Komisioner Bawaslu: Jika Ada Pihak Paslon Masih Berkampanye Dihari Masa Tenang Laporkan Saja

BUNGO, DAERAH231 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Dalam rangka pengawasan Pilkada serentak tahaun 2020. Panwascam Jujuhan dan Jujuhan Ilir mengikuti Apel siaga persiapan menghadapi pemilihan calon gubernur Jambi dan Bupati Bungo 9 Desember 2020. Apel digelar di lapangan olahraga bola kaki Karang Taruna Dusun Sekapur Sirih, Senin, (7/12/2020).

Apel siaga ini dihadiri Komisioner Bawaslu Kabupaten Bungo Ahmadi beserta rombongan. Tampak hadir Camat Jujuhan Syafrizal SE, Babinsa dan pihak Kapolsek Jujuhan. Hadir Korwil Pendidikan, para pelaksana pemilu Kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir PKD, PTPS.

Dalam sambutan Ahmadi menyebutkan, dalam masa hari tenang ini agar dipastikan seluruh petugas mampu memantau dan mengawasi jangan ada lagi ada dari pihak Paslon Gubernur dan Paslon Bupati yang melakukan kampanye.

“Jika ada laporkan saja, sudah diatur dalam undang-undang, dan itu ada sanksi pidanya. Kita juga selalu mengingatkan kepada rekan-rekan agar tetap menjaga Marwah Bawaslu, selaku petugas pemantau dan pengawsan di setiap TPS,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua Panwascam Jujuhan Delvi Candra, mengajak rekan rekan dapat bekerja dengan profesional.

“Semoga rekan rekan yang bertugas di lapangan dapat bekerja dengan profesional dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (03/NJ)