Camat Syafrizal: Rio Agar Selalu Hati-Hati Menggunakan Dana Pemerintah

BUNGO, DAERAH283 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Camat Jujuhan Sfafrizal SE menghimbau seluruh Rio dalam Kecamatan Jujuhan dibawah kepemimpinan nya selau mengingatkan kepada Rio agar, berhati hati menggunakan dana pemerintah. Agar dikemudian hari tidak menimbulkan permasalahan. Hal ini diutarakan saat melakukan monitoring dan evaluasi di setiap kunjungannya.

Setelah Pemdus Tanjung Belit dikunjungi, saat ini giliran Pemdus Rantau Panjang dikunjungi untuk dilakukan monitoring dan evaluasi. Camat beserta tim pendamping Kecematan dan tim pendamping Dusun sama sama turun mengecek langsung penggunaan dana dari pemerintah, baik yang bersumber dari Kabupaten, Provinsi maupun dari Pusat.

“Pada hari kedua setelah Tanjung belit dan baru balai panjang, hari ini  Kamis 3 Desember 2020 Kita dan kasi PMD kecamatan Jujuhan Hj.Widya Wati dan rombongan tim pendamping dusun melakukan monitoring dan evaluasi di dusun Rantau Panjang,” ujar Camat Syafrizal.

Tim yang di pimpin camat ini terlebih dahulu melakukan tatap muka dengan Pemdus Rantau Panjang yang dihadiri Rio Tantau Panjang Abdulrazid dilakukan pemeriksaan administrasi tentang pengelolaan dana dari pemerintah.

“Memang sudah menjadi agenda kita tahunan, turun ke lapangan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi.Untuk tahun 2020 ini unik pisik seperti nya hanya mengalami kendala karena terpapar oleh covid-19 sebagian dusun sudah ada yang bengun infrastruktur nya selebihnya dana diarahkan ke dana bantuan langsung tunai (BLT)baik dari DD dan GDM.Kami himbau kepada rio agar selalu hati-hati dalam pengelolaan dana dari pemerintah agar tidak ada permasalahan nanti nya”tutup.Camat Jujuhan didampingi rio Rantau panjang (03/nj)