Panwascam Jujuhan Lakukan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

BUNGO, DAERAH459 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO-Sosialisasai Pengawasan partisipatif Pilkada Provinsi Jambi dan pemilihan Bupati Bungo dan Gubernur Jambi tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Panwascam Jujuhan berjalan sukses. Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Ketua Panwascam Delvi Candra, acara digelar di Aula SMPN 2 Jujuhan, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bagi masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020, hadir Camat Jujuhan Syafrizal Se yang selaku pemberi materi, juga Babinsa serta undangan yang hadir.

Delvi Candra selaku ketua panwascam Jujuhan mengatakan, Panwascam  sebagai pentunjuk dari Bawaslu Kabupaten Bungo ini merupakan tahapan. “Semoga materi yang di berikan akan bisa menjadi pedoman kita untuk memantau pelaksanaan pemilihan Pilkada serentak,”ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Camat Jujuhan dalam sambutannya mengatakan, pihanya menghimbau kepada perangkat dusun juga ASN tidak perbolehkan terlibat politik praktis mendukung salah satu paslon kandidat.

ASN juga Kades dan perangkat dusun/desa sudah diatur oleh ketentuan yang berlaku. Tetap jaga netralitas.

“Kami berharap kepada masyarakat, jika ada temuan di lapabganagan ada perangkat desa atau ASN berpolitik, mendukung salah satu calon, silahkan melaporkan  kepada Panwascam  “tutup Camat (03/nj)