Pemdus Rantau Ikil Salurkan BLT GDM

BUNGO392 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Bertempat di Kantor Rio Rantau Ikil, Selasa (1/12/2020). Pemerintah Dusun (Pemdus) Rantau Ikil telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang merupakan program Bupati semasa Kepemimpinan Hamas-Apri.

Sebanyak 44 penerima BLT-GDM ini yang telah di data sebelumnya, merupakan warga yang layak menerima terdampak langsung pandemi covid-19.

Suasana penyaluran BLT-GDM tetap menerapkan protokol kesehatan

Rio Rantau Ikil H Alkhafi mengatakan, pecairan BLT-GDM ini merupakan tahapan pertama dan kedua. Yang mana sebelumnya juga dilakukan pencairan.

“Saat ini berjumlah 44 penerima, semoga dapat digunakan dengan baik, apalagi situasi pandemi covid- saat ini dapat mengurangi beban mereka bagi yang betu betul terdampak perekonomiannya,” ujarnya.

Sementara itu, Aldo salah seorang warga Rantau Ikil  yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas program Bupati. “Bantuan ini sangat menyentuh langsung. Semoga bantuan program GDM seperti ini berlanjut, baik itu kegiatan lain nya berjalan selama nya agar bisa dilanjutkan,”kata Aldo pada media ini. (Adv/O3/NJ)