SZ-Erik&Hamas-Apri Berkomitmen Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai, Sejuk dan Sehat

BUNGO, DAERAH518 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Jelang Debat Kandidat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sabtu 28 November 2020 pukul 19:30 (malam ini,-red). Dan pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti, kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo SZ-Erik nomor urut 1 dan Hamas-Apri nomor urut 2 mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk sama sama mewujudkan Pilkada tahun 2020 Provinsi Jambi yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Ingat, 9 Desember 2020.Waktunya menggunakan hak pilih. Partisipasi dari warga Bungo sangat dibutuhkan.

“Saya Calon Bupati Bungo nomor urut 2 berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Bungo, mari kita sukseskan Pilkada yang aman, damai, sejuk. Sehingga peroses demokrasi ini berjalan dengan baik,” himbau H.Mashuri Paslon Bupati nomor urut 2 melalui Video visual, Sabtu (28/11/2020).

Senada yang disampaikan dari Paslon Bupati nomor urut 1 H.Sudirman Zaini melalui video visual, pihaknya juga menghimbau warga Bungo bersama sama mensukseskan Pilkada tahun 2020.

“Kami SZ-Erik Calon Bupati Bungo nomor urut 1 berkomitmen untuk mewujudkan Pemilihan Bupati Bungo tahun 2020 aman, damai, sejuk dan sehat,”ucap H Sudirman Zaini.

Ditengah pandemi ini juga diminta agar masyarakat Bungo untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama mendisiplinkan protokol kesehatan dietiap mengikuti kampanye. (NJ)