Kecamatan Jujuhan Lakukan Monitoring dan Evaluasi,

PERISTIWA309 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo – Dalam rangka melaksanakan pembinaan kegiatan pembangunan pemerintah dusun yang bersumber dari dana desa/DD,DBH,PBK dan PBP tahun anggaran 2020 untuk kecamatan jujuhan melaksanakan monitoring dan evaluasi.

Monitoring dan evaluasi kecamatan jujuhan membentuk tim dalam tim ini dari pendamping desa/dusun juga pihak kecamatan yang di komandoi oleh camat jujuhan Syafrizal SE.

Kamis 26 November 2020 hari pertama, Camat Jujuhan dan tim lain nya melakukan monitoring dan evaluasi di dua dusun yakni Sirih sekapur dan Ujung tanjung.

Di lokasi tim langsung di pandu oleh Rio dan BPD  masing-masing dusun yang mendampingi langsung turun ke lapangan mana saja yang telah di lakukan proses tahapan pembangunan fisik dan kegiatan lain sebagai nya.

Camat jujuhan mengatakan, kecamatan Jujuhan yang di bentuk satu tim dari pendamping desa/dusun. “Sipatnya kita hanya monitoring dan evaluasi mana yang masih ada belum siap proses pengerjaan fisik kita kasih arahan agar di lakukan secepatnya karena sudah akhir tahun begitu juga yang program lain nya, hari pertama pihak kecamatan perdana turun ke lapangan dan hari esok nya dusun lain sebagai nya”, terang Camat.

Ditambahkan Susanto Rio Ujung Tanjung pihknya mengatakan, ucapan terimakasih kepada tim monitoring dan evaluasi yang telah turun ke dusun Ujung tanjung.”Kami sangat terbantu dengan ada nya dana dari pemerintah kalau tidak dana dari pemerintah dusun tidak bisa  bangun apa-apa,”tutup Susanto di dampingi Hj.Widyawati selaku Pjs Rio Sirih Sekapur (03/nj)