Pjs Bupati: Mari Berpartisipasi Sukseskan Pilkada Bungo 9 Desember 2020, dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

BUNGO899 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Bertempat di Aula Hotel Amaris Muarabungo, Selasa ( 24/11/2020). Pjs Bupati Akhmad Bestari menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi mantap praja dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan pungut dan hitung suara Pilkada Kabupaten Bungo tahun 2020.

Rakor tersebut dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP M Lutfi, Selain Pjs Bupati Bungo, juga tampak hadir Ketua DPRD Bungo dan Unsur Forkompimda Bungo.

Dikatakan M Lutfi, pengamanan yang dikerahkan dalam Pilkada serentak di Kabupaten Bungo sebanyak 371 personil.

“Kemungkinan ada penambahan personil dari Polda Jambi dan jika diperlukan juga akan ada dari personil Polda Sumsel,” ujar Kapolres.

Disamping itu, Kapolres mengakui kalau pengamanan Pilkada ini tidak bisa berjalan dengan sendiri, tentu dibutuhkan dukungan dari semua pihak.

Terpisah, Pjs.Bupati Bungo Akhmad Bestari mengatakan, Pilkada tahun ini berbeda situasinya karena berhadapan dengan pandemi covid-19. Untuk itu, diminta kerjasamanya masyarakat Bungo agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“Mari berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Bungo pada 9 Desember 2020, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (NJ)