TP PKK Jujuhan Ilir Nilai Lomba Dasa Wisma Dusun Lubuk Tenam

BUNGO, DAERAH398 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO -Senin, (23/11/2020) Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Jujuhan Ilir di pimpin langsung oleh Ny.Neli Kusmawati Khaidir Yusuf, Am.kep,melakukan penilaian Dasa wisma di dusun Lubuk Tenam kecamatan Jujuhan ilir yang disambut langsung oleh TP PKK Dusun Lubuk tenam yang pimpin oleh Ny.Erkoni Novrita Am.kep.

Kaspur Anuar selaku Rio Lubuk tenam mengucapkan terimakasih kepada rombongan tim penggerak PKK kecamatan Jujuhan ilir, serta pihak Puskesmas Jujuhan ilir yang telah melakukan penilaian lomba dasa wisma di dusun Lubuk tenam.

“Semoga dengan ada nya lomba ini akan membuat terobosan pola pemanfaatan lahan sekitar rumah mejadi taman obat keluarga juga kegiatan lainnya”,kata Kaspur Anuar.

Suasana penilaian kuliner

 

Sementara itu Camat jujuhan ilir Khaidir yusuf mengatakan, disaat pandemi covid-19 kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. “Kami kecamatan jujuhan bersama tim penggerak pkk juga pihak puskesmas jujuhan ilir dan pokja 1-4 telah melakukan penilaian sebanyak 160 dasa wisma dalam kecamatan jujuhan ilir yang jatuh enam hari di dusun lubuk tenam.Kami turun bersama rio dan BPD se kecamatan jujuhan ilir,” ucap Camat.

Dijelaskan Kaspul, adapun tujuan dalam perombaan dimasa pandemi covid-19 adalah dalam menggali kearifan lokal kerajinan tangan juga masakan dan lain sebagai nya.

“Nanti bagi yang nilai sepuluh besar akan mendapatkan penghargaan dari kecamatan dan yang nilai tiga besar akan mendapatkan hadiah atau penghargaan dari dusun” ,camatj tutup Camat.(03/nj)