Tetap Konsisten Ikuti Prokes Covid-19, SMPN 02 dan SMPN 5 Jujuhan Belajar Tatap Muka

PENDIDIKAN462 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,BUNGO –Hari pertama masuk sekolah belajar tatap muka siswa sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 2 Jujuhan terlihat kegembiraan terpancar bagi siswa dan siswi. karena sudah berapa bulan lamanya tidak mengikuti belajar tatap muka, juga jumpa teman-teman satu kelas.

Namun tetap konsisten, mengikuti petunjuk protokol kesehatan covid-19 seperti halnya di SMPN 2 Jujuhan melengkapi persyaratan yang harus di penuhi, agar bisa melaksanakan belajar tatap muka.

Sejak di mulai belajar tatap muka pada tanggal 16 November 2020 lalu pihak sekolah telah menempatkan petugas di gerbang sekolah.

Elza Yunita selaku Kepala Sekolah pada media ini menuturkan, untuk belajar tatap muka sudah mulai pada tanggal 16/11/2020 siswa dan siswi. Setiap masuk sekolah terlebih didahulu siswa chek suhu oleh petugas dan cuci tangan dan pakai masker.

“Untuk setiap depan ruang belajar sudah di bangun tempat cuci tangan air mengalir,”ungkap Elza yunita,

Selanjutnya, dari hasil pantauan di lapangan, hal serupa yang diterapkan di SMPN 5 Jujuhan juga melakukan belajar tatap muka, tampak siswa dan siswi mengikuti dengan proses belajar mengajar dengan tertib serta menerapkan prokes covid-19,(03/nj)