PPK Jujuhan Lakukan Rapid Tes Sebanyak 419 Petugas Pilkada 9 Desember 2020

BUNGO561 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,N Bungo- Jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, sebanyak 419 petugas penyelenggara pemilihan kepala daerah Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo di Kecamatan Jujuhan,  melakukan rapid tes.  Kegiatan ini dilakukan dua hari. Kamis-Jum’at  (19-20/11/2020).Pelaksanaan rapid tes ini di lakukan di Puskesmas Rantau Ikil jalan lintas sumatera km 50 jujuhan.

Suasana saat sejumlah PPK Kecamatan Jujuhan saat mengikuti Rapid tes

Masa Jaya selaku kepala Puskes Rantau Ikil ketika di hubungi mengatakan, pada hari ini kamis 19 November 2020 pihak puskesmas rantau ikil bekerjasama dengan pihak rumah sakit umum Hanafie Muara Bungo untuk melakukan rapid tes bagi petugas Pilkada Gubernur Jambi dan Bupati Bungo.

“Nanti hasilnya sudah keluar jika ada yang dicurigai (reaktif), kita ulang lagi rapid nya jika masih tetap akan kita lakukan langkah selanjutnya,”ungkap Masa jaya selaku kepala puskesmas rantau ikil,

Terpisah,Susilawati selaku Ketua panita pemilihan  kecamatan (PPK)  Jujuhan ketika di konfirmasi media ini mengatakan,  untuk hari ini di Kecamatan Jujuhan melakukan rapid tes bagi.

PPK dan sekretariat sebanyak 8 orang ,

PPS dan sekretariat sebanyak 60 orang,

KPPS dan sekretariat sebanyak 273 orang,

Linmas sebanyak 78 orang,

Jumlah keseluruhan nya 419 petugas.

“Rapid tes ini adalah petunjuk arahan dari KPU maka pada hari kamis dan hari jumat 19-20/11/2020 PPK kecamatan jujuhan melakukan rapid tes”tutup Susilawati (03/nj)