Bungo Masih Zona Kuning, Update 17 November 2020

BUNGO250 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Perkembangan covid-19 di Kabupaten Bungo terus bertambah. Update Selasa November 2020 kasus terkonfirmasi positif covid-19 capai 118, proses penyembuhan mencapai 36 orang, pasien sembuh sebanyak 82 orang, sementara kasus yang meninggal dunia sebanyak 8 orang.

Salah satu penambahan baru terkonfirmasi dari hasil TCM positif inisial VW istri dari salah satu Cabup Bungo. Beliau merupakan OTG, tidak ada gejala serius, hanya saja banyak aktivitas, dan sudah dilakukan proses penyembuhan di RS Padang. Hal ini disampaikan juru bicara tim Satgas penanganan covid-19 Kabupaten Bungo dr. H Safarudin Matondang di dampingi Kadis Kominfo dan Persandian dan Kaban BPBD dan Kesbangpol Bungo pada jumpa Pers, Selasa (17/11/2020).

dr.Safarudin menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan tracking kepada orang orang terdekat dengan pasien baru.

Sementara untuk status kondisi zona di Kabupaten Bungo saat ini masih status Kuning. “Status di Kabupaten Bungo masih zona kuning, penambahan masih ada satu,dua” kata Matondang.

Juga dihimbau warga Bungo diharapkan kerjasamanya, tetap mematuhi protokol kesehatan. Disamping itu, bagi warga yang keluar kota agar segera melakukan rapid tes untuk membantu tim kesehatan dalam menjalankan tugasnya.(NJ)