Jalan Dusun Aur Gading Hingga Jalan Pulau Batu Jujuhan Ilir Tengah di Perbaiki

BUNGO, DAERAH334 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Jalan kabupaten dari Dusun Aurgading hingga Pulau Batu yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat saat ini mulai diperbaiki.

Minggu 8 November 2020, pihak pemerintah kabupaten mulai menurunkan alat berat untuk perbaikan jalan dilonasi jalan yang rusak.

Pantauan media ini dilapangan pihak dinas PU kabupaten Bungo sudah memulai perbaikan jalan dari Dusun Aurgading dan akan berlanjut ke simpang bukit sari Kecamatan Jujuhan Ilir.

Sedang diperbaiki oleh Pemda Bungo melalui Dinas PU

Amin salah seorang warga Pulau Batu pada media ini mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah kabupaten Bungo yang telah memperbaiki kondisi tersebut, karena memang itu yang diharapkan warga setempat.

“Sekarang walau baru tahap pengerasan, tapi sudah nyaman di lalui semoga bisa dilanjutkan tahap pengaspalan nantinya,”ujar Amin warga pulau batu,

Terpisah, Camat Jujuhan Ilir Khaidir yusuf saat dikonfirmasi menyebutkan, betul sejak hari minggu 8 November 2020 alat berat dari pihak PU kabupaten Bungo sudah turun untuk perbaikan jalan.

“Kami mewakili masyarakat jujuhan ilir mengucapkan terimakasih pada Pemda Bungo yang telah turun mengerjakan kerusakan jalan. Alhamdulillah sekarang perbaikan dari jalan Aurgading dan akan sampai ke simpang Bukit sari sudah dilakukan,”tutup Camat.(03/nj)