Bukti GDM Majukan Dusun, Pemdus Kuamang Bangun Kantor Rio dari Dana GDM

BUNGO215 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO,- Dengan menggunakan anggaran gerakan dusun membangun (GDM). Masyarakat Dusun Kuamang Kecamatan Jujuhan Ilir berterima kasih sekali atas pemerintahan Hamas-Apri, melalui program GDM pemerintah Dusun Kuamang dapat memanfaatkan dana tersebut untuk membangun Kantor Rio yang megah.

Foto: Bukti manfaat GDM, Tampak Kantor Rio Dusun Kuamang Kecamatan Jujuhan Ilir Baru, Dibangun dari Dana GDM

“Kantor Rio yang didambakan oleh masyarakat Dusun Kuamang Kecamatan Jujuhan Ilir di bangun pada tahun yang lalu menghabiskan anggaran GDM Rp.150 juta. Masyarakat sangat berterimakasih kepada Hamas-Apri semasa menjabat Bupati dan Wakil Bupati yang telah memiliki program GDM,” ujar salah seorang warga Cekri kepada media ini, Senin (26/10/2020).

Lanjut warga, sebelumnya dusun Kuamang hanya memiliki Kantor ukuran yang kecil. Setelah adanya program GDM ini dusun Kuamang dapat membangun kantor yang megah.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ditempati. Semua aktivitas pemerintahan sudah di kantor rio yang baru,” tutup Cekri.

Terpisah, Rio Dusun Kuamang Herman menuturkan, selain mampu membangun Kantor Rio yang baru dari dana GDM, Pemdus Kuamang juga telah menyalurkan anggaran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana GDM kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Kami Pemdus Kuamang telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) GDM pada masyarakat dalam masa wabah Covid-19. Semoga dengan dana yang disalurkan masyarakat dapat terbantu,”ungkap Herman rio Kuamang jujuhan ilir (03/NJ)