Kasus Kematian Pasien Covid-19 di Bungo Kembali Bertambah

BUNGO, PERISTIWA350 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Kasus pasien covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bungo capai 5 orang. Baru baru ini sudah mencapai 5 orang, saat ini ada tambahan sebanyak 2 orang dari warga Bungo dan ada 1 warga Kabupaten Tebo yang meninggal di RSUD H.Hanafie Muarabungo, Minggu (18/10/2020).

Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 di Kabupaten Bungo dr.H. Safarudin Matondang mejelaskan dalam konferenai pers. Secara akumulatif pasien positif covid-19 di Kabupaten Bungo mencapai 58 kasus dan yang meninggal dunia sebanyak 5 orang.

“Pasien covid-19 yang meninggal inisial T umur 77 tahun meruapakan warga Kecamatan Pelepat Ilir, kemudian pasien inisial MJ umur 56 tahun warga Kecamatan Bathin III dan akan dimakamkan di TPU pal 6 Muarabungo. Sementara pasien inisial S umur 61 tahun dan akan dimakamkan di Kabupaten Tebo,” jelas dr.Safarudin Matondang.

Dari ketiga pasien yang meninggal dunia ini memiliki riwayat penyait yang berbeda.

Pasien asal Kabupaten Bungo dari Kecamatan Pelepat Ilir inisial T (77) dengan riwayat penyakit paru paru dan jantung. Pasien dari Kecamatan Bathin III inisial MJ (56) dengan riwayat penyakit paru kronis.

“Sementara riwayat pasien inisial S (61) warga Kabupaten Tebo ini riwayat penyakitnya diabetes,” ulasnya.

Sesuai aturan, ketiga pasien ini akan dimakamkan sesuai protokol kesehatan covid-19. (NJ)