Peduli Kesehatan, HAMAS-APRI Senam Bersama Kaum Hawa dan Lansia

BUNGO, DAERAH372 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo, – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bungo H Mashuri-H Safrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI) mengikuti senam bersama emak-emak, Minggu (27-09-2020).

Emak-emak mengikuti senam bersama pasangan calon Bupati nomor urut 2 itu dalam rangka menyambut Hari Lansia Nasional Tahun 2020 di lapangan Kuamang Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir.

Warga yang didominasi kaum hawa itu bersorak ria ketika dua figur pemimpin muda dan energik ini hadir di tengah-tengah mereka.

HAMAS-APRI bersama sang istri terlihat mengikuti senam bersama kaum hawa dan para lansia di Pelepat Ilir, Minggu (27/9/2020)

Kehadiran pasangan calon yang begitu dinantikan kaum hawa itu juga disertai sang istri Dr. Hj. Verawaty Mashuri dan Ny. Nining Wilasari Apri. Tampak pula tokoh inspiratif perempuan asal Pelepat Ilir, Jumari Ari Wardoyo.

Usai senam, kaum hawa terlihat begitu antusias berswafhoto dengan HAMAS-APRI yang hadir dengan begitu bersahaja tersebut. Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, HAMAS-APRI tapak begitu akrab dan begitu peduli dengan kaum hawa dan para lansia.

Kepada warga yang rata-rata kaum hawa itu, HAMAS mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Katanya dia datang atas undangan untuk menghadiri hari lansia nasional.

Menurut HAMAS, olahraga perlu menjadi budaya bagi kaum hawa. Apalagi bagi para lansia. Agar tubuh tetap selalu sehat dan prima.(NJ)