Kaum Milenial dan Emak-emak Antusias Sambut HAMAS

BUNGO, DAERAH373 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Kaum hawa terlihat begitu antusias dengan Calon Bupati Bungo H Mashuri(HAMAS). Itu terlihat dari kunjungan HAMAS ke Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir beberapa hari lalu. Kaum hawa yang juga lebih populer dengan sebutan emak-emak ini terlihat menyambut hangat kunjungan sang pemimpin bumi langkah serentak limbai seayun tersebut.

HAMAS yang berkunjung bersama sang istri Hj Verawati Mashuri tampak datang dengan gayanya yang khas, sangat bersahaja. Dengan senyuman ramahnya dia menyapa kaum ibuk-ibuk satu per satu yang begitu bersemangat menyambut dirinya.

Emak-emak yang juga kebanyakan dari kalangan milenial ini tak hentinya mengajak calon Bupati yang berpasangan dengan H Safrudin Dwi Aprianto(APRI) untuk berswaphoto ria. Calon Bupati nomor urut dua bersama istri HJ Verawati ini tampak akrab bersama emak-emak yang sangat menginginkan dirinya memimpin Kabupaten Bungo dua periode.

“HAMAS-APRI harus dua periode dan program Bungo Maju dan Sejahtera yang telah terbukti ini harus kita lanjutkan lagi,” kata emak-emak kompak.(NJ)