Camat Jujuhan Syafrizal SE Melantik Anggota BPD Ujung Tanjung

ADVETORIAL, BUNGO445 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO,- Bertempat di gedung Madin Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, sebanyak 7 anggota Badan permusyawaratan Dusun (BPD) Resmi dilantik oleh Camat Jujuhan Syafrizal SE. Kamis, (1/10/2020).

Hadir juga dalam pelantikan Sekcam Jujuhan Desrizal Junaidi dan Babins Afrizal juga Bhabinkamtibmas Briptu Zaiyahdhi Susanto, Rio Ujung Tanjung H.Lukman, Ketua lembaga adat ujung tanjung, Rio Rantau ikil H.Alkahfi dan Ketua BPD Rantau ikil diwakili anggota juga tampak hadir para perangkat Dusun Ujung Tanjung,

Foto bersama Camat Jujuhan, Sekcam, serta para undangan bersama anggota BPD Ujung Tanjung yang baru dilantik.

Pelantikan anggota BPD Ujung Tanjung ini, mengikuti aturan arahan protokol kesehatan covid-19 semua undangan sebelum masuk di chek suhu juga diwajibkan memakai masker.

Camat Jujuhan Syafrizal SE dalam arahan nya setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD Ujung Tanjung berpesan pada anggota BPD Ujung Tnjung yang baru di lantik. Agarselalu kompak dan musyawarah dalam mengambil keputusan harus bersinergi dengan rio dan perangkat dusun.

Camat Jujuhan juga mengingatkan, saat ini sedang dilanda wabah corona jadi anggaran banyak yang terpokus pada covid-19.

“Kami himbau pada masyarakat agar selalu mematuhi arahan protokol kesehatan selalu pakai masker cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,”ungkap Camat Jujuhan.

Anggota BPD Ujung Tanjung saat foto bersama para perangkat Dusun

Berikut nama-nama anggota bpd ujung tanjung yang di lantik oleh camat jujuhan,

1.muhammad helmi,

2.Zul azmi,

3.Afriadi,

4.Jamaris,

5.Mustafa kamal,

6.M.Saleh,

7.Maria ulfa,

Setelah dilantik, anggota BPD Ujung  Tanjung dilakukan ucapan selamat diawali oleh Camat Jujuhan juga sekcam diteruskan para undangan yang hadir.(03/adv/NJ)