Jelang Pilkada, KaPolres Bungo M.Lutfi S.I.K Tegaskan Anggota Jaga Netralitas Polri

BUNGO, DAERAH272 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Lutfi, S,I,K mewarling anggotanya agar tidak ikut politik praktis, baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati.

Anggota Polres Bungo agar tidak ada berpolitik atau sampai mempengaruhi bahkan melarang atau menghalangi masyarakat untuk memilih. Hal ini disampaikan Kapolres Bungo AKBP Mokhmad Lutfi S.I.K usai memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Mapolres Bungo, Selasa (29/09/2020).

Suasana serah terima jabatan di Mapolres Bungo

Keenam perwira Polres Bungo yang telah dirotasi yakni, Kabag OPS dari AKBP Torang Manik memasuki masa pensiun, digantikan oleh AKP Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.I.K, Kabag Ren dari Kompol Juliarto Holoman Sihombing kepada Kompol Syofdiyanto.

Kemudian, Kasat Reskrim dari AKP Hendra Wijaya Manurung, S.I.K kepada AKP M Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K, Kasat Bimas dari IPTU Sudiharsono kepada IPTU Budi Santoso, Kasat Tahti IPTU Ismail, Kapolsek Jujuhan dari AKP Subhan, S.H, M.H kepada IPTU Yudhi Prastyo, S.T.K.

Pada kesepatan itu, Kapolres mengucapkan selamat bekerja kepada anggota di tempat tugas yang baru.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan dapat menyesuaikan diri ditempat yang baru”, ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, yang mana momen saat ini sudah masuk pada tahap Pilgup dan Pilbub tahun 2020. Unuk itu, dihimbau anggota agat tetap netral dan menjalankan tugas pengamanan Pilkada dengan baik. (NJ)