Bupati H.Mashuri Hadiri Pengajian BKMT Kecamatan Jujuhan

BUNGO262 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,Bungo,- Bertempat di Masjid Asy-Syuhada Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan. Bupati H.Mashuri bersama rombongan kembali menghadiri pengajian rutin Badan Kontak Majelis Ta’lim (BMKT) Kecamatan Jujuhan, Kamis (17/19/2020).

Ketua TP PKK dan Ketua GOW Kab.Bungo beserta anggota BKMT Kec.Jujuhan yang hadir

Hadir dalam kegiatan bulanan BKMT Kecamatan Jujuhan, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri, Ketua GOW Hj.Nining Wilasari Syafrudin Dwi Apriyanto. Hadir Camat Jujuhan Syafrizal, Rio se Kecamatan Jujuhan dan undangan lainnya.

Aprizal selaku sekdus Sirih sekapur dalam sambutan nya mengucapkan, terimakasih pada bupati dan ibu juga ibu wakil bupati serta rio se kecamatan jujuhan serta ibuk-ibuk pengajian BKMT yang telah menghadiri kegiatan ini.

“Semoga dengan BKMT bisa menjalin silaturrahmi kita sesama antar dusun,” ucap Aprizal.

Selanjutnya, Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya,  menghimbau kepada masyarakat agar mawas diri selalu menjaga kesehatan dan selalu pakai masker. Dan makan makanan yang bergizi.

“Itulah yang harus kita lakukan agar kita terhindar dari virus Covid-19. Mari kita berdoa agar wabah ini segera hilang di kabupaten Bungo”, harap Bupati.

Bupati H.Mashuri saat menyerahkan BLT

Dalam pengajian BKMT kali ini, usai diisi tuasiah.Bupati H.Mashuri menyerahkan secara sibolis BLT DD tahap 4 kepada masyarakat Dusun Siri Sekapur. (03/NJ)