Setelah M.Mahili, H.Kadirun Nyatakan Siap Menangkan SZ-Erick Benahi Kab.Bungo Wujudkan Bungo Menang

BUNGO398 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Setelah tokoh politik M.Mahili yang menyatakan kesiapannya mendukung pasangan Bacalon H.Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Saat ini tokoh Batang Bungo yang cukup berpengaruh H.Kadirun juga telah menyatakan siap memenangkan SZ-Erick dalam pesta demokrasi Pilkada 2020.

Sejumlah tokoh lainnya juga bersama sama menyambangi kediaman H.Khadirun, seperti halnya Ketua FKPPI Bungo, H.Sudiono Dalimarta, Rudi Agung Laksana (RAL), Darmawan Rabe dan HJasman.

Kedatangan SZ- Erick beserta rombongan disambut hangat dan penuh keakraban oleh H.Kadirun. Pada moment itu, Keluarga besar H.Khadirun dan seluruh jejaringnya mengajak agar bersama sama memenangkan pasangan SZ-Erick selaku Bupati Bungo periode 2020-2024.

Susana penuh keakraban pertemuan SZ-Erick dengan H.Kadirun

“Kita himbau segenap keluarga dan tema teman sekalian, mari kita sama sama membenahi Kabupaten Bungo. Untuk itu, sangat tepat kita dukung SZ-Erick untuk mewujudkan Bungo menang,” ucap putra Batang Bungo ini.

Terpisah, H.Sudirman Zaini sangat terharu mendengar pernyatan kesiapan dukungan dari H.Khadirun dihadapan sejumlah Tokoh.

“Terimakasih banyak dindo H.Kadirun atas dukungannya. Mari kita sama sama berjuang demi membenahi Kabupaten Bungo, mewujudkan Bungo menang”, harapnya. (NJ)