H.Mashuri: Organisasi Karang Taruna Penting Diaktifkan Setiap Dusun

BUNGO344 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Enam Kecamatan kepengurusan Karang Taruna periode 2020-2025 resmi dikukuhkan dan disaksikan Bupati Bungo H.Mashuri. didampingi Wabup H.Safrudin Dwi Apriyanto. Bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Senin (14/09/2020).

Menurut Bupati, organisasi kepemudaan merupakan sangat penting. Perannya sangat banyak, bukan hanya segi olahraga tetapi juga berhubungan kegiatan sosial dan keagamaan. Disamping itu, tanggung jawab pemuda itu sendiri selaku penerus bangsa ini.

Dan yang terpenting menurutnya, pemuda harus berperan dalam mensosialisasikan bahayanya narkoba.

“Selamat atas pengukuhan pengurus Karang Taruna di enam Kecamatan ini, kita juga mengharapkan karang taruna sangat penting diaktifkan disetiap dusun,” harap Bupati.

Disela itu juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, mengucapkan terimakasih kepada BNK Bungo telah bekerjasama Karang Taruna.

Moment itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara pihak BNK Bungo dan Karang Taruna. Selain disaksikan Bupati dan Wabup, hadir juga Sekda Bungo H.Mursidi, Kepala OPD, Camat dan undangan yang hadir. (01/NJ)