Komit Lanjutkan Pembangunan, Berkas Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri Diterima

BUNGO, DAERAH201 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Suara lantang yang menggema dari tim partai pengusung dan simpatisan,  “kata lanjutkan”. Ditujukan kepada pasangan petahana Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H.Mashuri-H.Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) setelah resmi dinyatakan berkas lengkap dan diterima oleh KPUD Bungo,  Minggu (6/09/2020).

Hamas-Apri didampingi para partai pengusung saat mengikuti pemeriksaan berkas Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Dengan seragam batik Biru Hamas-Apri bersama 10 Partai pengusung, serta tim simpatisan lainnya ikut menghantarkan, menaiki mobil hias odong-odong, jumlah rombongan yang dibatasi
tiba di KPUD Bungo sekira pukul 14.00, untuk mendaftarkan sebagai peserta Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024. Kondisi penyambutan kandidat Hamas-Apri dan para rombongan tetap diberlakukan sesuai protokol kesehatan covid-19.

Bacalon Bupati Bungo Hamas menyampaikan, terimakasih atas sambutan KPUD Bungo, Panwaslu dan segenap pihak pengamanan serta semua Partai koalisi dan semua tim pendukung yang telah mendampinginya.

“Ini semua bentuk kepedulian para tim partai serta dukungan tim simpatisan lainnya. Tetap kita patuhi protokol kesehatan covid-19, untuk itu rombongan dibatasi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” harap Hamas.

Lanjut Bacalon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, dihadapan
Panwaslu, Komisioner serta para partai pengusung. Apri mengatakan, kegiatan ini dilakukan terbuka, masyarakat bisa menyaksikan langsung melalui siaran live di media sosial. Dirinya kembali mendampingi H.Mashuri atas permintaan masyarakat Bungo untuk melanjutkan pembangunan yang lebih maju.

“Kita berkomitmen melanjutkan pembangunan ini lebih baik lagi, untuk itu kita kembali maju mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk periode 2021-2024″tutupnya.

Usai rangkaian pemeriksaan berkas sekira lebih kurang 4 jam lamanya, KPUD Bungo resmi mengeluarkan berita acara, bahwa berkas Bacalon Hamas-Apri diterima dan masih ada kedepannya beberapa tahapan lagi yang akan dilakukan sesuai  yang ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah berkas sudah diterima, kita ucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim partai pengusung dan kawan-kawan simpatisan lainnya. Kita juga capakan terimakasih seluruh masyarakat Bungo, tokoh tokoh masyarat, pihak pengaman juga dari pihak kepolisian, Pol PP dan Dinas Perhubungan, yang sudah mengawal kegiatan pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024”.(NJ)