SZ-EMH: “Bukan Bangun Kantong Tapi Bangun Kabupaten Bungo”

BUNGO, DAERAH566 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Deklarasi pencalonan H.Sudirman Zaini selaku Bupati dan Erick Muhammad Hendrizal maju selaku Wakil Bupati Bungo Periode 2021-2024 sukses terlaksana di tempat kediaman H.Sudirman Zaini, dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (5/9/2020).

Suasana Deklarasi SZ-EMH sedang berlangsung

Didepan partai pengusung, Sudirman Zaini meyakinkan kepada para pendukung. Bahwa dirinya maju bersama Erick berkat panggilan masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat, sehingga tergerak hatinya untuk maju demi membangkitkan kembali pembangunan dan prekonomian masyarakat bawah.

“Insyallah, dan atas permintaan masyarakat. Kita maju ingin kembali membenahi tata kelolah pemerintahan dan tata kelola prekonomian, yang selama ini dikeluhkan banyak masyarakat,” tutur Sudirman dalam sambutannya.

Ditambahkan Bakal Calon Wakil Bupati Bungo Erick, tekat dan niat yang tulus dirinya tergerak untuk membantu Sudirman Zaini untuk kembali membenahi Bungo.

“Selogan kita menang, artinya kita ingin menang segi pembangunan, menang ekonomi masyarakat kita. Kita bukan membangun Kantong tapi, kita membangun Kabupaten Bungo. Klaborasi berokrat dengan pengusaha, insyallah Bungo pasti menang, menang pembangunannya, menang ekonominya,” tutur Erik dihadapan pendukungnya.

Usai melakukan deklarasi, Pasangan H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal, mengendarai motor beserta rombongan menuju ke KPUD Bungo untuk melakukan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024. (NJ).