Di Bungo, Remaja Ini Miliki Alat Kelamin Ganda Mau Operasi Terkendala Biaya

BUNGO, DAERAH586 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Aneh tapi nyata, inilah kuasa sang pencipta. Remaja meranjak dewasa ini memiliki alat kelamin ganda. Namun, inilah yang dialami Rahmad Hidayat kelahiran 12-11-1999 anak pasangan Jamilah dan Wal-Asri warga Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo-Jambi.

Kejadian aneh ini juga dibenarkan orang tua dari Rahmad Hidayat, dirinya mengakui ada perubahan kepada anaknya.

“Sebenarnya awalnya anak saya ini lahir berjenis perempuan. Saya beri nama sebelumnya adalah Putri Iklima, namun setelah meranjak remaja timbul jenis kelamin laki laki hingga saat ini,” tutur orang tua Jamilah. Saat awak media melakukan komunikasi ditempat kediamnnya yang ditemani warga Abuyazid, Jum’at (28/08/2020).

Lanjut Jamilah, dirinya juga tidak habis fikir, bisa ada tumbuh jenis kelamin laki laki pada saat anaknya beranjak remaja.

“Saya ingin jati diri anak kami utuh Laki-laki sesuai keinginan anaknya, jadi harus dioperasi satu alat kelaminya. Makanya di Kartu keluarga saya kasih nama Rahmad Hidayat. Saat ini saya ingin melakukan operasi terhadap anak saya, namun hingga saat ini kami terkendala biaya. Meski saya punya kartu BPJS, tapi untuk keperluan kesana kesini selama merawat anak tidak ada biaya, sejak suami saya sudah meninggal saya kesulitan ekonomi,” ucap ibu Rahmad Hidayat. (NJ)