Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Wabup Apri Hadiri Pengajian BKMT

BUNGO254 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Tingkat Kecamatan. Kali ini, bertempat di Masjid Al-Hikam Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, Kamis (20/08/2020).

Jamaah Majelis Ta’lim yang hadir

Bertepatan 1 Muharram tahun baru Islam 1442 Hijriah, tausiah disampaikan oleh Ustadz Agustian dalam tausiahnya, mengajak jamaah yang hadir agar dapat mengambil hikmah dari makna Proklamasi dan Tahun Baru Islam. “Semoga kita lebih baik dari pada tahun sebelumnyo. Mari kita tingkatkan ketakwaan Kepada Allah STW,” ujarnya.

Wabup dalam sambutanya, mengajak masyarakat yang hadir agar selalu berdo’a semoga wabah covid-19 hilang dari muka bumi ini.

“Virus ini belum hilang, tetap patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan cuci tangan. Kita juga selalu menghimbau masyarakat, jika ada warga yang baru datang dari daerah zona merah agar segera melapor. Sehingga keluarga dan kita semua terhindar dari wabah ini,” harap Wabup.

Kegiatan pengajian berlangsung khidmat dan tetap jama’ah menggunakan masker selama kegiatan pengajian berlangaung.

Selain Wabup, juga tampak hadir, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Kepala OPD, Camat Rimbo Tengah Gorkopincam, Rio dan majlis Ta’lim serta undangan lainnya. (NJ)