Bupati H.Mashuri: Pandemi Covid-19, Tidak Mengurangi Semangat Peringati HUT RI ke 75

PERISTIWA636 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Perayaan dirghayu HUT RI ke 75 di Kabupaten Bungo, menurut Bupati Bungo H.Mashuri digelar sederhana, tidak semeriah pada tahun lalu. Mengingat pandemi covid-19 diharapkan segala rangkaian kegiatan hendaknya dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Upacara bendera 17 Aguatus HUT RI tetap digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, dan tahun ini tidak ada pawai”, tutur Bupati H.Mashuri kepada awak media usai menghadiri Paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, siaran langsung di Aula DPRD Bungo, Jum’at (14/08/2020).

Bupati juga menyampaikan, masyarakat harus tetap semangat, meski saat ini susana pandemi. Situasi kesulitan ini hendaknya dijadikan momentum untuk semangat bangkit untuk memajukan bangsa ini.

“Sesuai pesan Presiden RI Joko Widodo, beliau berpesan, meski pandemi covid-19 namun tidak mengurangi semangat kita untuk memperingati digahayu Republik Indonesia yang kita cintai ini. Mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan semangat untuk memajukan bangsa ini,” pungkasnya. (NJ)