Posisi Telungkup Tak Berbusana, Pendamping SAD di Bungo Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

BUNGO, HUKUM321 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Mengejutkan, penemuan mayat seorang wanita di Kamar mandi di Balai Pertemuan Perumahan Suku Anak Dalam (SAD) Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo- Jambi. Jum’at (17/072020).

Kapolsek Pelepat AKP Suhendry saat tiba di RA H.Hanafie Muarabungo mengantarkan Jenazah korban

Diketahui korban merupakan Warga  Telanai Pura Provinsi Jambi, Bernama Beta Moeslimah (26) bertugas selaku pendamping SAD, pekerja Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pundi Sumatera Jambi.

Posiai telungkup korban ditemukan dalam kamar mandi

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Pelepat AKP Suhendry membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, sekira pukul 13:20 Wib.

“Posisi mayat perempuan ini ditemukan posisi telungkup tanpa busana, info diperoleh dari warga bernama Muhidin melihat pintu Kamar mandi terkunci, saat itu di cek warga mendobrak paksa kamar mandi dan ditemukan korban tidak bernyawa lagi. Untuk motivnya belum diketahui masih dalam pendalaman,” terang Kapolsek.

Untuk mengetahui lebih lanjut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum H.Hanafie Muarabungo untuk dilakukan visum.

Hasil pantauan Narasijurnal.com di lapangan, mengingat masih suasana pandemi Covid-19. Korban saat tiba di RS H.Hanafie Muarabungo, sebelum dilakukan pemeriksaan visum, petugas sebelumnya menyemprotkan disenfektan dengan berpakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD) (NJ)