Pemkab Bungo Salurkan Bansos di Kecamatan Pelepat

BUNGO279 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo, – Pemerintah Kabaupaten Bungo terus menyalurkan bantuan sosial (Bansos), kali ini pembagian Bansos terdampak covid-19, berupa paket sembako sebanyak 2.935 Kepala Keluarga di Kecamtan Pelepat. Selain itu, juga Bupati H. Mashuri menyerakan secara simbolis bantuan sosial dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada petani. Bertempat di Dusun Rantau Keloyang, Rabu (15/07/202).

Bupati H.Mashuri serhakan bantuan sosial dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Petani

Bupati H. Mashuri di dampingi Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto, selain itu hadir unsur Forkompinda, tampak Kepala OP, Camat dan undangan yang hadir. Pada kesempatan itu Bupati menyebutkan, memang bantuan sosial pembagian sembako ini tidak semuanya yang bisa mendapatkan, sebelumnya, sudah didata bagi warga yang benar-benar terdampak covid-19 yang telah dimusyawarakan oleh pihak Dusun.

“Sebanyak 2.935 Kepala Keluarga yang menerima paket sembako, selain itu ada bantuan sosial dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, berupa bibit ikan dan ada dari Kementerian Pertanian berupa tanaman bibit Durian. Kita harapakan bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh para petani kita,” harap Bupati. (rdi/NJ)