Bupati H.Mashuri Serahkan Bansos Covid-19 BLT-DD Dusun Babeko

BUNGO275 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Bupati H.Mashuri serahkan secara simbolis Bantuan Sosial (Banaos) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Dusun Babeko Kecamatan Bathin II Babeko, Kamis (9/07/2020).

Sesuai data, penerima bantuan sosial (Bansos) sebanyak 165 Kepala Keluarga (KK) dari anggaran DD sebanyak 91 KK dan dari anggaran GDM sebanyak 69 KK.

Penyerahan tersebut berjalan lancar, selain Bupati Bungo, juga tampak Sekda Bungo H.Mursidi, Kepala OPD yang hadir. Camat Bathin II Babeko, Rio Ketua BPD dan tokoh masyarakat Dusun Babeko.

Dalam sambutan Bupati, mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Bupati, dampak virus covid-19 ini bukan hanya mempengaruhi perekonomian, tetapi juga berdampak pada tatanan sosial, politik dan pembangunan.

“Semuanya kocar kacir kita dibuat dari dampak virus corona ini. Dari segi pergaulan kita, politik, pembangunan, dan apalagi segi ekonomi. Semoga virus ini cepat berlalu dan kita semua dapat menjalankan aktivitas kembali seperti biasanya” harap Bupati.

Disela itu juga Bupati mengharapkan dengan adanya bantuan sosial ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19.
Benar-benar penyalurannya sesuai data yang sudah disurve kelayakan yang berhak menerima bantuan tersebut. (rdi/NJ)